Iklan

Adv

Resmikan Taman Kanak-Kanak Bhayangkari Dan Klinik Kesehatan, Ini Harapan Kapolres Semarang

Selasa, 25 Februari 2020, 2:08:00 AM WIB Last Updated 2020-02-24T19:08:43Z
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat saat potong pita.
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat meresmikan dan penandatanganan prasasti pembangunan Polsek Jambu, ruang fitnes Polres Semarang, Tk Bhayangkari 32 Ungaran, Tk bhayangkari 32, Ambarawa, dan Klinik Medika Pratama Sanika Satyawada Polres Semarang, di Beteng Williem Oengaran, Senin (24/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Pejabat Utama Polres Semarang, para kapolsek Polres Semarang, perwakilan Dokter Klinik  Medika Pratama Sanika Setyawada Polres Semarang serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Semarang.

Kegiatan di awali dengan penandatanganan Prasasti Pembangunan Mapolsek Jambu, Ruang Fitnes Polres Semarang, Tk Bhayangkari 32 Ungaran, Tk Bhayangkari 32, Ambarawa, dan Klinik Medika Pratama Sanika Satyawada Polres Semarang dilanjutkan pemotongan pita peresmian Klinik Medika Pratama Sanika Setyawada Polres Semarang oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta Ketua Bhayangkari Cabang Semarang dan perwakilan Dokter Klinik.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menjelaskan,peresmian pembangunan klinik ini diharapkan kedepan dapat di manfaatkan untuk menjaga kesehatan para anggota kepolisian khususnya Polres Semarang.

"Karena sudah ada dokternya yaitu dua dokter umum dan satu dokter gigi. Untuk itu diharapkan dengan menjaga kesehatan para anggota diklinik, sehingga pelayanan anggota Polres Semarang terhadap masyarakat akan dapat optimal. Klinik ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,"kata Kapores.

Lanjut Kapolres, "Selain itu  juga adanya peresmian pembangunan TK Bhayangkari 32 Ungaran dan Ambarawa walaupun masih proses diharapkan Tk ini menjadi bagian upaya pendekatan kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi anak - anak usia dini yang bersekolah di Tk Bhayangkari ini sehingga ada kendekatan emosional antara anak - anak dengan kepolisian,"ungkap AKBP Adi.

"Harapan kedepan tentu polisi tentu akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat dan kita lebih mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya," imbuhnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini