Info link

Adv

Pilkada Kab Semarang 2020, PDI Perjuangan Usung Paslon H Ngesti Nugraha SH MH - Ir M Basari MSi

Rabu, 19 Februari 2020, 2/19/2020 10:38:00 PM WIB Last Updated 2020-02-19T15:38:57Z
Pasangan calon bupati - calon wakil bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH - Ir M Basari MSi.
UNGARAN, harian7.com - Teka-teki siapa pasangan calon bupati & calon wakil bupati Semarang yang akan diusung dalam 'pesta demokrasi' Kabupaten Semarang, kini terjawab sudah. Pasangan ituadalah H Ngesti Nugraha SH MH - Ir M Basari MSi. Pasangan ini "berangkat" dari PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

H Ngesti Nugraha SH MH merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Semarang, yang kini masih menjadi Wakil Bupati Semarang dan Ir M Basari MSi juga Ketua DPC PKB Kab Semarang, yang kini masih menjadi anggota DPRD Kab Semarang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Semarang, Bondan Marutohening menyatakan, bahwa DPC PDI Perjuangan, seluruh struktur partai sampai dengan anak ranting dan kader serta simpatisan siap mengamankan rekomendasi DPP PDI Perjuangan terkait partai  calon bupati dan wakil bupati, pasangan H Ngesti Nugraha SH MH - Ir M Basari MSi.

"Setelah dengan jelas pasangan yang akan kita usung dalam Pilkada 2020 ini, maka kita semua harus siap untuk memenangkannya dalam Pilkada yg akan digelar pada 23 September 2020 mendatang," kata Bondan Marutohening kepada harian7.com, Rabu (19/2/2020).

Ditambahkan, bahwa langkah secepatnya yang harus dilakukan adalah membentuk tim kampanye yang unsurnya merupakan gabungan dari partai pengusung serta relawan. Selain itu, PDI Perjuangan akan all out untuk dapat memenangkan pasangan calon (Paslon) hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tersebut.

"Meski demikian, pihaknya masih membuka diri bagi partai-partai lain yang punya keinginan untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Intinya, kami tidak akan menutup diri," tandas Bondan Marutohening, yang juga Ketua DPRD Kab Semarang. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini