Info link

Adv

Sebuah Pengabdian Kepada Masyarakat, Basah Kuyup, Dankor Brimob Polri Terjun Langsung Bantu Evakuasi Korban Banjir

Jumat, 03 Januari 2020, 1/03/2020 02:27:00 AM WIB Last Updated 2020-01-02T19:27:11Z
Jakarta,harian7.com - Tak kenal lelah serta tidak perduli apapun kondisinya, demi sebuah pengabdian anggota Brimob terjun ke lokasi untuk membantu warga yang tengah kebanjiran.

Mengingat pada akhir tahun hingga awal tahun curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan bencana banjir melanda ibukota sejak Rabu (1/1/20) Rabu pagi.


Melihat kondisi tersebut, Kepolisian Negara Republik Indonesia langsung menyiagakan dan  menurunkan personel untuk membantu mengevakuasi seluruh masyarakat korban banjir.
Salah satunya, seperti yang dilaksanakan di wilayah RW 03 Jalan Kali Sunter, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.  Untuk membantu masyarakat Komandan Korps Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko meninjau dan memimpin langsung Tim SAR Korbrimob Polri untuk melakukan proses evakuasi warga yang menjadi korban untuk berpindah ketempat yang lebih aman.


"Saat evakuasi korban banjir, bersama dengan Tim SAR Korbrimob Polri, Dankor Brimob Polri  turut membantu warga memindahkan kendaraan serta barang-barang berharga lainnya ketempat yang lebih aman,"Komandan Korps Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko.


Saat proses evakuasi berlangsung, wargapun sangat merasa senang dan haru, karena di balik musibah menimpa, datang kepedulian dari Kepolisian.

"Kami sangat berterima kasih telah di bantu. Sehingga dapat meringankan beban kami,"tutur warga yang tak mau disebut namanya.


Sebagai informasi,  untuk wilayah Jalan Kali Sunter, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur dilanda bencana banjir dengan ketinggian mencapai 3 meter.(Yuan/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini