Iklan

Adv

PSIS Semarang Resmi Perkenalkan Pelatih, Official dan Management Baru

Selasa, 28 Januari 2020, 9:18:00 PM WIB Last Updated 2020-01-28T14:56:32Z

PSIS Semarang saat memperkenalkan Pelatih Kepala, Official dan Management baru (Foto: Andi Saputra/harian7.com) 
SEMARANG, harian7.com - PSIS Semarang resmi memperkenalkan pelatih kepala, official dan management tim untuk mengarungi Liga 1 2020, di mess pemain Jln.Semeru Dalam Gajahmungkur, Selasa (28/1/2020).

Ada beberapa muka baru yang direkrut seperti mantan punggawa Persija Jakarta Imran Nahumarury, dokter tim Nur Ashar yang sebelumnya dari Byangkara FC dan mantan fisioterapi PSS Sleman Sigit Pramudya.

Sementara itu untuk Pelatih Kepala PSIS Semarang yang baru Dragan Djukanovic membawa asisten pelatih yaitu Zarco Curcic dan tiga asisten lokal yaitu Imran Nahumarury, Dwi Londo dan Ahmad Resal.

General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto mengatakan untuk mendatangkan mereka ini tentunya tidak sangat mudah dan sebelumnya sudah saling komunikasi terus.

"Kami berharap dengan tim official baru dan pelatih baru ini bisa mengangkat performa Laskar Mahesa Jenar dan memenuhi target yang diharapkan di Liga 1 2020 ini,"ujarnya.

Menurutnya untuk program latihan akan dilaksanakan pada 30 Januari besok dan tentunya semua pemain diharapkan bisa berkumpul semua.

"Soal program latihan tentunya pelatih sudah menyiapkan semua untuk persiapan Liga 1 2020 yang digelar 29 February mendatang,"tutur Liluk

Dia menambahkan sebelum latihan perdana semua pemain juga akan dicek kesehatannya untuk mengetahui sejauh mana kondisi mereka dan apabila ada pemain yang terlambat atau sengaja tidak mengikuti latihan perdana tentunya ada sanksi dari management.

"Kami juga akan berdikusi dengan pelatih sanksi apa yang diberikan apabila tidak tepat waktu,"terangnya.

Sementara itu Pelatih Kepala PSIS Dragan Djukanovic menuturkan untuk slot tambahan pemain asing Flavio Beck Junior akan datang mengikuti sejumlah seleksi yang dilakukan management.

Menurutnya sebelum ikut berlatih pemain tersebut akan menjalani sejumlah trail seperti cek kesehatan dan kondisi fisiknya apakah selanjutnya layak atau tidak untuk bergabung dengan tim PSIS.

"Saya optimis Flavio selanjutnya dapat bergabung dengan tim ini dan dari segi skil serta kemampuannya tidak diragukan lagi,"ujar Dragan.

Manajer tim   : Anton Nikijuluw
Pelatih Kepala: Dragan Djukanovic
Asisten pelatih: Zarko Curcic, Imran Nahumarury
Pelatih Fisik    : Emilio Cugnier Filho
Pelatih kiper   : I Komang Putra
Dokter tim      : Alfan Nur Azhar
Fisioterapi      : Sigit Pramudya
Scouting Team : Achmad Rezal, Dwi Setiawan Londo, Giono.
Masseur        : Kasmadi

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini