• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolres Salatiga Pimpin Langsung Pengecekan Sepeda Motor & Mobil Dinas Polres Salatiga

    Selasa, 21 Januari 2020, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2020-01-21T08:40:14Z
    Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi saat melihatnya langsung pengecekan mesin mobil dinas.
    SALATIGA, harian7.com - Dalam upaya memberikan layanan prima kepada masyarakat, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi Pejabat Utama Polres Salatiga melakukan pengecekan seluruh kendaraan dinasnya, baik sepeda motor maupun mobil jajaran Mapolres, Satlantas maupun jajaran Polsek. Pengecekan itu dilakukan pada Selasa (22/1/2020).
    Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi saat berdialog dengan anggota Satlantas.

    Pemeriksaan kendaraan dinas itu melibatkan teknisi handal dari berbagai merk kendaraan yang dimiliki Polres Salatiga. Untuk kendaraan roda empat dari Fastron Pertamina dipimpin Wildan bersama 8 orang teknisi dan untuk kendaraan roda dua Honda 3 teknisi, Yamaha dan Suzuki 3 teknisi serta Kawasaki 2 teknisi.

    "Dengan mendatangkan teknisi sesuai keahlian dan bidangnya, harapannya semua keluhan terkait kendaraan dapat langsung disampaikan dan tertangani. Biaya yang dikeluarkan seluruhnya ditanggung dinas sesuai DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran)," jelas Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com.

    Ditambahkan, kendaraan yang dilakukan pengecekan terdiri dari 2 truck, 16 roda empat dan 124 sepeda motor berbagai merk. Harapannya, kedepan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, terlebih kendaraan yang dipakai jajaran Sat Lantas dan Sat Sabhara serta personil Bhabinkamtibmas,  agar senantiasa dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara, Wildan selaku Koordinator  Tim Teknisi menyatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas tersebut  masih sangat layak. Namun, tetap perlu dilakukan perawatan, seluruh keluhan sudah ditampung dan nantinya akan dilaksanakan perbaikan. (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini