Iklan

Adv

Ingin Diet Tak Perlu Obat Mahal, Cukup Konsumsi Jeruk Nipis dan Madu, Berikut Penjelasanya

Senin, 20 Januari 2020, 5:14:00 AM WIB Last Updated 2020-01-19T22:14:20Z
Tips Bunda Muza - Punya badan ideal dan langsing tentunya menjadi dambaan kita semua, terutama bagi kaum wanita. Nah, biasanya untuk mewujudkan semua itu kebanyakan memilih jalan pintas dengan mengkonsumsi obat pelangsing tanpa berfikir efek sampingnya dan tentunya harganya juga mahal.


Tapi sebenarnya ingin langsing tidak harus mengkonsumsi obat pelangsing. Tapi ada cara - cara yang lebih hemat, praktis, mudah dan sehat.

Apa ada sih..


Tentu ada, dilangsir dari jurnal dokter disebutkan dengan berolahraga rutin selama 20 menit dan meminum air jeruk nipis yang dicampur madu dalam kondisi hangat, dapat menurunkan berat badan secara cepat.


Ups,, maunya cepat ya? kalau mau cepat harus dilakukan secara rutin donk......


Tapi.. apa sih kandungan dalam jeruk nipis, sehingga bisa menurunkan berat badan.


Menurut keterangan para ahli kesehatan, jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C. Seperti kita ketahui bersama, vitamin C merupakan, zat yang sangat penting bagi kita  yang ingin menurunkan berat badan.


Hmmm..... Terus apa sih alasanya kok vitamin C bisa menurunkan  berat badan. Ya menurut para ahli kesehatan disebutkan vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan bisa  turun.


Tak hanya itu, jeruk nipis juga kaya kandungan asam sitrat, yang mana saat di konsumi dan setelah  masuk ke dalam tubuh,maka  dapat menyehatkan pencernaan. Saat didalam tubuh asam  sitrat akan berinteraksi dengan asam lain dan enzim di perut sehingga dapat melancarkan pencernaan. Karena kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang kita makan.


Mungkin penjelasan singkatnya seperti itu. Nah selanjutnya kita langsung ke intinya inti.. hehehe..

Pertama tama, sediakan satu jeruk nipis dan dua sendok teh madu, lalu jeruk diperas kedalam gelas.

Setelah jeruk di peras, masukan madu yang sudah disediakan dan tambahkan air hangat dan aduk hingga rata.


Setelah di aduk rata, lalu diminum. lakukan itu setiap bangun tidur dan belum makan apapun. Setelah minum lakukan olah raga ringan saja, misalnya jalan jalan keliling kampung atau komplek perumahan.


Lakukan secara rutin dan teratur, dalam waktu satu bulan pasti terlihat hasilnya.

Oh iya.. bagi yang mempunyai gejala atau penyakit mag/lambung sebaiknya konsultasikan dengan dokter dulu ya..

Semoga bermanfaat.

Bagi pembaca tercinta yang ingin barbagi informasi dan tips, kirim artikel ke kami melalui email redaksi_harian7@yahoo.com

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini