Iklan

Adv

Imam Wisnu Kusuma SSTP. MM., Jabat Camat Ngablak Gantikan Budi Daryanto STTP. MSi

Selasa, 28 Januari 2020, 4:14:00 PM WIB Last Updated 2020-01-28T09:14:37Z
Foto bersama disela acara.
MAGELANG, harian7.com - Pisah sambut Camat Ngablak dari Budi Daryanto STTP. MSi. kepada Imam Wisnu Kusuma SSTP. MM., berlangsung pada Selasa (28/01/2020) di Kantor balai desa Ngablak Kabupaten Magelang.


Hadir dalam kesempatan tersebut Forkompincam Ngablak, Anggota DPR Kabupaten Magelang Edi Hastoro serta Prihadi. Kepala Desa dan para Perangkat desa, Tokoh agama,  tokoh masyarakat se Kecamatan Ngablak. serta Tamu undangan kuranglebih sebanyak 50 orang.


Dalan sambutanya, Budi Daryanto (Pejabat lama) mengucapkan banyak  terima kasih kepada  semua komponen yang telah membantu saat dalam tugasnya.


" Selama 3 tahun saya disini mengharap untuk tidak melupakan saya dan tetap saling menjalin silaturahmi serta menjadi saudara selamanya," harapnya.


Sementara pejabat baru, Imam Wisnu Kusuma mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan khususnya para stekholder yang ada di Kecamatan Ngablak.

" Saya terharu karena di Ngablak sambutan terhadap saya sangat luar biasa, saya akan melanjutkan apa yang sudah menjadi pondasi yang telah di bangun oleh bapak Budi Daryanto, " paparnya.


Selanjutnya perkenalkan saya sebagai Camat baru, sekali lagi saya mohon dukungan dan bantuan untuk bersama sama membangun kecamatan Ngablak. Imbuhnya.


Selain acara pisah sambut Camat, dalam kegiatan ini pula dibarengi pergantian Ketua penggerak PKK Kecamatan Ngablak dari Nurochmah Hidayati SH. M.ENG kepada Mira Fatimah S KOM. MPA.


Pesan dan kesan juga disampaikan oleh Ashari selaku ketua paguyuban kepala desa se kecamatan Ngablak, Bahwa selama ini Camat Ngablak telah mencurahkan tenaga dan pikiran bersama sama masyarat dan telah membangun Kec Ngablak lebih baik.


" Selamat jalan Bapak Budi Daryanto beserta ibu untuk berpindah tugas di tempat yang baru. dan kami ucapakan selamat datang kepada bapak  Imam Wisnu Kusuma beserta ibu di Kecamatan Ngablak," Pungkasnya. (Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini