Iklan

Adv

Polres Semarang Terima Penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas WBK Dari Kemenpan RB

Senin, 16 Desember 2019, 1:53:00 AM WIB Last Updated 2019-12-15T18:53:25Z
Ungaran,harian7.com - Atas keberhasilan kinerjanya, Polres Semarang  menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Adapun saat penyerahan penghargaan pada ajang penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB, diterima langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat di Birawa Assembly Hotel Bidara Jakarta, pada  Selasa (11/12/2019) lalu.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK. Ataa  diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari jerih payah dari seluruh personil Polres Semarang,"Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, perolehan predikat WBK tahun 2019 Ini berkat kerja keras seluruh personel Polres Semarang, dan kami akan terus berupaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Penghargaan diberikan bersama dengan 506 Unit kerja dari 63 instansi pemerintah dalam keberhasilan membangun zona integritas.

" Jadi kami terima penghargaan ini dari Kemenpan RB bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Wapres Ma'ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian/ lembaga/ Pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM,"pungkas AKBP Adi Sumirat.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini