Iklan

Adv

Polda Jateng Pantau Kondisi Keamanan Jelang Malam Pergantian Tahun di Kota Lama

Selasa, 31 Desember 2019, 12/31/2019 08:48:00 PM WIB Last Updated 2020-01-02T01:44:00Z

SEMARANG, harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Kapolrestabes Semarang Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji mengecek pemantauan langsung situasi dan kondisi pada jelang perayaan malam tahun baru 2019, di Kawasan Kota Lama Semarang, Rabu (31/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jateng mengecek pos-pos keamanan yang ada disekitar Kawasan Kota Lama serta menyapa Masyarakat dan juga singgah di Polsek Semarang Utara.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan semua dikawasan di area Kota Lama dipasang CCTV. pemasangan CCTV tersebut untuk memantau apabila ada kejahatan maupun teror.

"Polda Jateng siap mengamankan masyarakat untuk perayaan pergantian malam tahun baru 2019 dan juga telah menyiapkan penembak jitu (sniper),"ujarnya.

Menurutnya ada sekitar 40 CCTV yang dipasang di Semarang ada 20 CCTV dan di Kota Solo 20 CCTV. dikawasan Simpang Lima dan Jln.Pemuda juga ada pemasangan CCTV juga, semua sudah dikordinir.

"Kami berharap kepada Masyarakat jangan takut dengan gangguan kejahatan maupun teror pada pergantian malam tahun baru dan nantinya apabila ada yang sengaja membuat rusuh akan ditindak tegas serta ditembak ditempat,"tutur Rycko.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini