• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Panggung Utama "Gebyar Wisata Ahir Tahun" di Alun-Alun Kota Magelang Roboh Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang

    Selasa, 31 Desember 2019, 7:12:00 PM WIB Last Updated 2019-12-31T12:12:06Z
    MAGELANG KOTA, harian7.com - Hujan deras disertai angin kencang hantam dan merobohkan panggung utama di alun alun Kota Magelang, yang rencananya untuk konser musik dan kesenian  dengan bintang tamu (Pasha Ungu) pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020 malam ini (31/12/19).

    "Sekira pukul 14.00 wib wilayah kota Magelang dan sekitarnya diguyur hujan disertai angin kencang sehingga panggung ini roboh,"  terang Vava (28) salah Event Organizer (EO).


    Panggung megah yang dipersiapkan pemerintah Kota Magelang untuk menghibur  masyarakat umum ini bertajuk "Gebyar Wisata Ahir Tahun" sudah berjalan sejak beberapa tahun yang lalu untuk menyambut datangnya tahun baru.

    Dalam agendanya beberapa penampilan  beberapa artis lokal Magelang dan DJ kecil Aqila akan unjuk  kebolehannya di satu panggung ini.

    Tak hanya panggung utama dan transit, termasuk alat musik dan sound system juga lighting yang sudah dipersiapkan sejak hari Senin kemarin turut mengalami kerusakan dan kerugian ditaksir sebesar Rp. 15.000.000 ( Lima belas Juta Rupiah), hingga berita ini diturunkan prosesi penataan kembali panggung sedang dilakukan panitia dan  LDH Kota Magelang serta Crew Fendor agar warga kota Magelang dan sekitarnya bisa menikmati pergantian tahun baru malam ini. (Ady Prasetyo)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini