• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Komunitas Jeep Jawa Tengah Serahkan Bantuan Kepada 9 Titik Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2019 & Tahun Baru 2020

    Rabu, 25 Desember 2019, 12:11:00 AM WIB Last Updated 2019-12-24T17:11:32Z
    SALATIGA, harian7.com - Sebagai bentuk partisipasi dan rasa kepeduliannya, Komunitas Jeep Jawa Tengah memberikan bantuan atau bingkisan kepada para petugas gabungan yang mengamankan perayaan Natal 2019, di Posko Pengamanan (Pospam) depan Gereja Katholik Santo Paulus Miki Jalan Diponegoro Salatiga, Selasa (24/13/2019).

    H Kadarusman, Ketua Umum IMI  Jawa Tengah menyatakan, bahwa apa uang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi anggota Komunitas Jeep Jawa Tengah. Selain di Salatiga, sebelumnya memberikan bantuan sejenis juga sejumlah Pospam Natal & Tahun Baru di komplek Simpanglima Semarang (depan Hotel Ciputra), Tugu Muda, Gereja Katedral Semarang, Rest Area Tol Ungaran, Pertigaan Bawen (Kabupaten Semarang).
    "Setelah dari Salatiga ini, kita melanjutkan perjalanan menuju Boyolali dan Solo. Jumlah keseluruhan yang kita berikan bantuan ada 9 titik Pospam Natal & Tahun Baru," kata H Kadarusman kepada harian7.com, disela kunjungan ke Pospam Gereja Katholik Santo Paulus Miki Salatiga.

    Dari pemberangkatan di Semarang, sebanyak 25 mobil Jeep Wrangler dan Jeep Hartop hingga Solo, intinya pada pospam tertentu diserahkan bantuan untuk para petugas yanv berjaga di Pospam ataupun Posyan. (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini