Iklan

Adv

Polres Semarang Gelar Pengajian Bersama Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi

Kamis, 07 November 2019, 11/07/2019 11:36:00 PM WIB Last Updated 2019-11-07T16:36:09Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengajian dalam rangka pembinaan rohani untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU, seluruh anggota Polres Semarang yang beragama Islam, ASN Polri dan Bhayangkari Cabang Semarang.


Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat SIK, MH, MM mengatakan bahwa tujuan dari peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW Untuk mengajarkan Islam bagi Rahmat semesta Alam.


“Dengan meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi, sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif ” tambah Kapolres.

Dalam tausiahnya KH. Jumardi menyampaikan sejarah Nabi Muhammad dan berharap agar seluruh anggota Polres Semarang bisa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini