Iklan

Adv

Kembali Menang di Pilkades Sedan, M Syaichu Berkomitmen Mewakafkan Diri Untuk Mengabdi

Kamis, 07 November 2019, 1:19:00 AM WIB Last Updated 2019-11-06T18:24:03Z
Rembang,harian7.com - Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, baru saja selesai melaksanakan Pilkades, Rabu (6/11/2019).

Dimana pada Pilkades Desa Sedan diikuti 2 Calon, dan M Syaichu kembali terpilih menjadi Kades periode 2019- 2025.

Setelah mendapatkan total 1852  suara unggul dari pesaingnya Nurul Hilal yang hanya mendapatkan 1317 suara.

Kades terpilih, M Syaichu menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Sedan dan calon yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung.

"Saya sampaikan terimakasih kepada para pihak yang turut mensukseskan pelaksanaan pilkades ini, sehingga berjalan aman,tertib dan lancar,"ungkapnya kepada harian7.com, Rabu (6/11/2019) malam.
Perolehan suara pilkades Sedan.

M Syaichu berkomitmen akan terus berinovasi untuk memajukan Desa Sedan, baik dari pembangunan serta peningkatan disegala bidang.

"Saya ini sudah terpilih tiga periode dan ini yang terakhir mas. Untuk itu saya berkomitmen untuk mewakafkan diri saya demi  desa yang saya cintai ini dan siap membawa Desa Sedan kedepan lebih maju,"tutur M Syaichu yang akrab dipanggil warganya dengan sebutan ayah.

Sementara itu atas terpilihnya kembali M Syaichu untuk memimpin Desa Sedan, warga sangat mengapresiasi dan berharap kedepan lebih berinovasi.

"Selama memimpin dua periode M Syaichu sangat baik dan desa kami maju. Harapan kami dengan terpilihnya kembali, semoga ayah semakin merakyat dan amanah,"tutur Joko dan Gun.

Untuk diketahui, sebanyak 237 desa di Kabupaten Rembang, hari ini Rabu (6/11/2019) melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak.(Junaedi Abdilah)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini