Iklan

Adv

Kapolres Semarang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Bawen, Tengaran, Bergas Dan Kaliwungu

Senin, 11 November 2019, 10:01:00 PM WIB Last Updated 2019-11-11T15:01:54Z
UNGARAN,harian7.com -  Polres Semarang menggelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bergas, Kapolsek Bawen, Kapolsek Tengaran dan Kapolsek Kaliwungu Polres Semarang, Senin (11/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Polsek Bawen dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dan dihadiri pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota dan Bhayangkari.

Jabatan Kapolsek Bergas yang dijabat oleh AKP Winarno Panji Kusumo digantikan oleh AKP Suwanta dari Bid Propam Polda Jateng, Kapolsek Bawen yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suradi digantikan oleh AKP Mudjiyono, Kapolsek Tengaran yang sebelumnya di jabat oleh AKP Mudjiyono digantikan oleh Iptu Yartono dari Sat Brimob Polda Jateng dan Kapolsek Kaliwungu Iptu Suparmo digantikan Iptu Kadek dari Satreskrim Polres Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menyampaikan,"  sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi, “Selain untuk penyegaran di dalam suatu organisasi ini juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan. Ini juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan, karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda,” katanya.

" Kepada seluruh anggota, bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas", tegasnya.

" Dengan mengadakan Sertijap di Polsek dengan maksud dan bertujuan memperkenalkan Kapolsek yang baru kepada Muspika seperti Kepala Desa, Koramil, Camat hingga Kelurahan agar dapat bekerjasama dalam " jelasnya.

" Harapannya Kepada Kapolsek yang baru agar segera mempelajari situasi wilayah agar dapat bekerja dalam melaksanakan tugasnya, "pungkasnya.

Usai Upacara Sertijap dilanjutkan Acara Pengantar Tugas yang diadakan di Rumah Makan Bintangan Bawen dengan di hibur solo organ. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini