Iklan

Adv

Grup Band MLTR Gelar Konser Di MCC Semarang Dan Siap Memberikan Kejutan Untuk Para Fans

Jumat, 22 November 2019, 2:57:00 AM WIB Last Updated 2019-11-21T19:57:23Z
SEMARANG,harian7.com -  Kedatangan grup band Michael Learns To Rock (MLTR) asal Denmark di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Kamis (21/11/2019) Pukul 19.00 WIB disambut langsung oleh pihak penyelenggara dan band lokal congrock.

Band Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser musik di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jumat (22/11/2019) besok malam.

Tiga kalung bunga dan celana sarung batik diberikan kepada masing-masing personil, Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) sebagai bentuk penyambutan.

Jascha Richter Vokalis MLTR mengatakan konser besok akan memberi warna sendiri dan tidak ada seorang pun yang akan tahu lagu apa saja yang akan dinyanyikan.

"Halo Semarang, kita akan gelar konser besok, jangan lupa nonton,"ujarnya

Sementara itu Mikkel Lentz sang gitaris menuturkan untuk yang kesekian kalinya kita konser lagi di Indonesia terutama di Kota Semarang dan kita juga siap menghibur para penggemar MLTR.

"Kita juga akan membawakan lagu baru saat konser besok dan bermain musik,"terangnya.

Menurutnya MLTR juga akan membawakan tembang-tembang lawas nuansa 90 an serta lagu melancolis yang pernah hits di hati para penggemar.

"Kami tidak tau akan membawakan berapa lagu, pokoknya surprice, kita tunggu besok,"pungkasnya. (Andi Saputra )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini