Iklan

Adv

Tiga Pejabat Polres Salatiga Lalukan Sertijab, AKP Heru Sumiarso Jabat Kasat Lantas

Selasa, 01 Oktober 2019, 7:54:00 PM WIB Last Updated 2019-10-01T12:54:36Z
SALATIGA, harian7.com -  Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat di lingkungan  Polres Salatiga, Selasa (1/10/2019). Sertijab berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga.

Para penjabat yang melaksanakan serah jabatan masing-masing Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto memasuki purna tugas digantikan Kompol Edi Suharyanta (sebelumnya menjabat Kapolsek Tingkir, Salatiga). Selanjutnya Kapolsek Tingkir diisi oleh AKP Suparyanto SH MH sebelumnya Kapolsek Sukoharjo). Lalu, Kasat Lantas AKP Marlin Supu Payu SH digantikan AKP Heri Sumiarso SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Sat PJR Polda Jateng dan AKP Marlin Supu Payu menjadi Kasat Lantas Polres Purworejo.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa mutasi dalam tubuh Polri hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Kedepan Polri itu perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan.
Upacara Sertijab di lapangan Mapolres Salatiga.

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya. Kami juga sampaikan terima kasih atas dedikasi selama ini dan kepada pejabat baru hendaknya cepat untuk menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru," kata AKBP Gatot Hendro Hartono.

Usai melaksanakan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama dan baru di Pendopo Polres Salatiga. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini