Iklan

Adv

SILATURAHMI BERSAMA KELUARGA BESAR IBAS

Senin, 07 Oktober 2019, 7:36:00 PM WIB Last Updated 2019-10-07T12:38:12Z
Ungaran,harian7.com - Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Ikatan Bersama Masyarakat Bergas(IBAS) dengan tema, " Perbedaan Membangun Untuk Guyub Rukun", di Joglo Agung Munding Kecamatan Bergas, Minggu(6/10/2019) malam.

Hadir dalam acara ini, kapolsek Bergas, Camat Bergas, Panwas Desa, Unsur Perempuan(perwakilan Bidan, Ibu PKK) Tokoh Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Pengurus dan anggota Ormas IBAS.

6 kedukuhan Desa Bergas Kidul Kecamatan Bergas  Kabupaten Semarang sekitar 60 orang yang hadir dalam acara tersebut.

Seperti di sampaikan Ketua  Ikatan Bersama Masyarakat Bergas(IBAS), Ari Imam Basuki, " Acara ini Persiapan Pilkades di Desa Bergas Kidul dengan tema  " Perbedaan Membangun Untuk Guyub Rukun" kami yakin masyarakat mempunyai pilihan masing-masing dengan pesan moral Perbedaan Membangun dan takaran amanah bukan materi, itu tertera pada kaos yang saya bagikan yang hadir dalam acara ini, " katanya.

" Dengan gambar Semar pada kaos adalah sebagai simbol bila secara silofosi adalah sosok jiwa Pamomong, dalam tokoh pewayangan karena supaya  menuju Desa Bergas Kidul menjadi sayuk rukun, "jelasnya.

" Dalam Calon Kepala Desa Ada 4 calon yaitu, calon dari Desa Bergas Kidul: Saiful Hadi dan Heri Nugroho, dari Dusun Kenangkan: Nanang Tribowo, dari Kebonliwon: Nursani Muhamad Khabib Ihsanudin , " terangnya

" Dengan DPT Bergas Kidul 5060 pemilih tetap dan kita dari IBAS bertujuan  untuk menjalin kebersamaan kita bangun,"ungkapnya.

Saat awak media menemui salah satu Bakal Calon Pilkades Bergas Kidul, " Saiful Hadi(47) Kepala Desa Bergas Kidul aktif yang akan mencalonkan kembali menuturkan, " motivasi dengan potensi Bergas Kidul karena berbasis agraris, karena secara geografis terdiri dari persawahan dan tegalan tapi juga ada industri pula, yang ada di wilayah Bergas Kidul, yang nantinya antara Potensi Pertanian dengan industri dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat, " tambahnya.

" Untuk persiapan dan persyaratan para calon Kepala desa sudah siap, dari Bakal Calon menjadi  Calon Pilkades, secara administrasi lolos lengkap semua, "terang Ketua Panitia Panwas Pilkades Bergas Kidul, Bambang Mulyono.

" yang akan kami umumkan pada tanggal 15 Oktober 2019 dari Bakal Calon menjadi Calon Pilkades, dan  masa kampanye tanggal 21 hingga 23 Oktober 2019 dengan menyampaikan kampanye terbuka, dan 25 hingga 26 Oktober 2019, adalah hari tenang, "jelasnya.

" Dengan 6 Desa menjadi 9 tps akan kami persiapkan untuk acara Pilkades Bergas Kidul, semoga acara Pilkades Bergas Kidul dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," pungkasnya.(Arie B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini