Iklan

Adv

Kurangi Kenakalan Pelajar, Binmas Polres Magelang Gelar FGD

Kamis, 17 Oktober 2019, 10/17/2019 06:37:00 PM WIB Last Updated 2019-10-17T11:37:31Z
MAGELANG, harian7.com - Focus Group Discuccion ( FGD ) digelar Bagian Bina Masyarakat ( Binmas) Polres Magelang, Kamis (17/10/19) di aula Mapolres Magelang Polda Jateng.

Kegiatan ini diikuti oleh Beberapa kepala sekolah, Wakil kepala kesiswaan, ketua OSIS 45 SMK Negeri dan swasta se Kabupaten Magelang.

Adapun dalam aara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan laporan dari Kasat Binmas Polres Magelang AKP Faizun selaku ketua pelaksana. Dalam laporanya Kasat Binmas menyampaikan perlunya peraturan sekolah yang sifatnya universal dibuat sama di Kabupaten Magelang.


Sementara Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SIK. SH, melalui Wakapolres Kompol Eko Mardiyanto menyampaikan tentang Penyelesaian terhadap anak yang bermasalah agar melibatkan Orang tua, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BK, serta Kepala Desa setempat, harap Eko Mardiyanto.

Pendidikan karakter dan kebangsaan serta bela Negara agar diintensifkan di masing- masing SMK.

" Pengawasan terhadap anak yang dikemblikan kepada orang tuanya agar diperketat, bila ada hal yang mencurigakan tentang anak segera informasikan ke BK atau bahkan ke Bhabinkamtibmas," Jelasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini