Iklan

Adv

Kasat Lantas dan Kapolsek Tingkir "Perkenalan" Dengan Para Wartawan di Wisata Banyumili

Kamis, 17 Oktober 2019, 10/17/2019 11:51:00 PM WIB Last Updated 2019-10-17T18:58:18Z
SALATIGA, harian7.com - Polres Salatiga menggelar acara "Silaturahmi Pokja Media dengan Kapolres Salatiga dan Jajaran Satlantas", di lokasi wisata Banyumili, Dusun Bandungan RT 02 RW 01 Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, kabupaten Semarang, kemarin. Silaturahmi ini pada intinya perkenalan Kasat Lantas Polres Salatiga dan Kapolsek Tingkir yang baru.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi mengatakan,  bahwa acara silaturahmi ini intinya perkenalan Kasat Lantas Polres Salatiga yang baru serta Kapolsek Tingkir. Ada pepatah "tak kenal maka tak sayang" dan saatnya sekarang ini perkenalan dilakukan.

"Selama ini jalinan komunikasi antara jajaran Polres Salatiga dengan media di Salatiga sudah berjalan bagus. Harapannya, hal ini dapat lebih ditingkatkan dan khususnya kepada Kasat Lantas yang baru dapat bersama menjalin hubungan komunikasi yang telah terbina dengan baik ini," kata AKBP Gatot Hendro Hartono dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Heri Sumiarso menyatakan, bahwa meski baru beberapa hari tugas di Polres Salatiga namun sudah ada beberapa yang lebih dulu dikenalnya. Karena sebelumnya saat menjadi Kapolsek Bergas Polres Semarang juga telah menjalin komunikasi dengan para wartawan meski hanya beberapa saja.

"Intinya, kami sangat berterima kasih kepada teman-teman media di Salatiga ini yang telah menjalin hubungan kemitraan yang baik bersama Satlantas. Harapan kami, jalinan hubungan komunikasi dan kemitraan ini akan tetap berjalan dengan baik," tandas AKP Heri Sumiarso.

Sedangkan Kapolsek Tingkir AKP Purwanto yang juga memperkenalkan diri dan baru beberapa hari menjadi Kapolsek, pihaknya tidak asing lagi bergaul dengan para wartawan. Pasalnya, sebelum berdinas di Polres Salatiga sudah selalu bersama dengan para wartawan yang saat itu menjadi Kasat Reskrim.

"Kami siap untuk melanjutkan jalinan komunikasi dan kemitraan dengan para wartawan di Salatiga ini," ujarnya.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Kapolres Salatiga dan Kasat Lantas, nampak hadir Waka Polres Salatiga Kompol Kristanto, Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono, KBO Reskrim, Kasat IPP, Kabag OPS, serta sejumlah perwira dan para anggota Satlantas Polres Salatiga.

Sedangkan wartawan yang hadir diantarnya, Arif Sarafudin (Radio Rasika FM), Pranoto (Radio Elshinta), Rizal (Radio Zenith FM), M Haris (Tribun Jateng), Edy Susanto (KR), Kundori (Suara Merdeka), Dekan Bawono (Jateng Pos),  Yulianto (SCTV), Ishartoko (TVKU), Lulu (MNC Group), Angga Rosa (sindonews.com) dan Heru Santoso (harian7.com). (Heru Santoso).

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini