Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolsek Tegalrejo Pimpin Rombongan "Geruduk" Markas Koramil 0709 Tegalrejo

Redaksi
Senin, 07 Oktober 2019, 13:49 WIB Last Updated 2019-10-07T06:49:10Z
MAGELANG, harian7.com - Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi  bersama Anggota bersama jajaran Fokopimcam Tegalrejo, Camat Tegalrejo memberikan kejutan kepada anggota TNI dengan mendatangi Markas TNI di Koramil Tegalrejo 0709, pada Senin (07/10/19). Acara tersebut dalam rangka mengucapkan HUT TNI Ke-74 tahun 2019.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng   bersama para Kanit, Kasi dan anggota membawa nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun untuk diserahkan kepada keluarga besar Koramil 0709 Tegalrejo sebagai bukti cinta kasih jajaran Polri dalam perayaan HUT TNI ke-74.


Kedatangan Kapolsek Tegalrejo bersama rombongan dan anggota disambut dengan hangat oleh Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 0709 Kapten CAJ Budi Kristanto beserta anggotanya.

Dalam sambutan singkatnya Danramil mengucapkan banyak terimakasih karena dengan surprise ini membuat terharu, " Semoga dengan sinergiritas ini, hubungan kita kedepannya semakin kompak dan kami sangat mengapresiasi kepada Keluarga besar Polsek Tegalrejo dan jajarannya atas kunjungannya di HUT TNI ke-74 tahun 2019," tuturnya.

Tak lupa Danramil 0709 Tegalrejo mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan keluarga besar Polsek Tegalrejo, ia berharap atas Sinergitas yang sudah terbangun, semoga kedepannya semakin kompak karena TNI-Polri merupakan pilar utama dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Dengan solidnya TNI-Polri maka negara akan aman dan damai, tambah Kapt. CAJ. Budi Kristanto.

Sementara Kapolsek Akp Haris Gunardi bersama keluarga besar Polsek & jajaran Formopimcam mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74, Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi Kebanggaan Rakyat, kedepannya semakin kompak dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bersama POLRI, ucapnya.

" Kehadiran kami pada hari Ini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga TNI-Polri selalu bersinergi untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan akan selalu terjaga dengan baik untuk selalu bersinergi dan harmonis dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, demi menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa serta menjaga keutuhan kedaulatan NKRI," pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan