Iklan

Adv

Gudang Kayu di Kawasan ‘Sarkem’ Terbakar

Rabu, 02 Oktober 2019, 5:02:00 PM WIB Last Updated 2019-10-02T10:02:59Z
YOGYAKARTA, harian7.com – Kebakaran yang menimpa gudang kayu di kawasan Pasar Kembang (Sarkem), di Sosrowujayan Kulon RT 14 RW 03, Sosromenduran, Yogyakarta, mengagetkan masyarakat. Peristiwa tersebut terjadi di siang bolong, Rabu (2/10/2019). Dalam kebakaran itu, serorang laki-laki dengan nama panggilan Udin tewas.

KBO Satsabhara Polresta Yogyakarta Ipda Sugiyanto mengatakan, bahwa kebakaran itu terjadi pada pukul 10.30 WIB. Lokasi gudang berada di tengah-tengah pemukiman warga, tepatnya di belakang Hotel Unisi, Yogyakarta. Hingga kini, belum diketahui penyebab utama kebakaran. Dari keterangan warga sekitar, seorang laki-laki tewas terbakar. Untuk memadamkan api, empat mobil pemadam kebakaran dan sejumlah mobil ambulans dikerahkan di lokasi.

“Setelah apu berhasil dipadamkan, korban terbakar dapat ditemukan dan langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Yogyakarta. Untuk penyebab kebakaran dan kerugiannya, hingga kini belum dapat diketahui,” tandas Ipda Sugiyanto kepada wartawan, di lokasi kejadian. (Dyanto) 

Editor: Heru Santoso
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini