Iklan

Adv

Beberapa Mahasiswa Fakultas Ilmu Kedokteran UGM Yogyakarta Lakukan PKL di Desa Keditan Ngablak

Kamis, 31 Oktober 2019, 10/31/2019 08:54:00 PM WIB Last Updated 2019-10-31T13:54:12Z
MAGELANG, harian7.com - Sebanyak sembilan  mahasiswa dari Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Gajah Madan (UGM) Yogyakarta, akan mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Keditan Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, terhitung sejak hari ini, Kamis (31/10/19).

Hadir dalam acara penerimaan yang digelar di Puskesmas Ngablak tersebut antara lain Forkompimcam Kec. Ngablak, Kepala Puskesmas Ngablak,  Dosen pembimbing dan para mahasiswa.

Selanjutnya Forkompimcam dan Kepala Puskesmas menyerahkan para  PKL Ke Desa Keditan yang diterima oleh Kades Keditan, Karyadi di pendopo rumah pribadinya  Dsn. Katonan Desa Keditan.

Kapolsek Ngablak Polres Magelang Polda Jateng Iptu Sukamto melalui Ipda Wardoyo menyampaikan,  ada 9 ( Sembilan ) orang mahasiswa dari jurusan fakultas Ilmu  kedokteran Universitas Gajah Mada Yogyakarta yang akan melakukan PKL.


" Semoga kegiatanya bisa lancar dalam melakukan PKL, sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan  disini adalah pedusunan yang mana warga masyarakatnya sangat kental menjaga nilai nilai tradisi, budaya dan kerukunan, maka kita harapkan para mahasiswa bisa berbaur dengan baik di masyarakat serta bersama sama turut menjaga keamanan," tuturnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini