Iklan

Adv

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H. SMK Sultan Fattah Salatiga ikuti Pawai Ta'aruf

Minggu, 01 September 2019, 9/01/2019 11:04:00 PM WIB Last Updated 2019-09-01T16:04:45Z
SALATIGA, harian7.com - Ratusan Siswa/i SD/ MI, SMP/Mts, SMA/SMK, Perguruan Tinggi, Pondok Pesantren, Majelis Taklim, dan Ormas Islam se-Salatiga ikuti Pawai Ta'aruf dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H,Minggu, (01/09/19).

Acara yang dimulai pada pukul 07-00 Wib berjalan dari Stadiun Kridanggo melewati Kantor Walikota dan berakhir di Masjid IAIN.

Salah satu kelompok peserta dari SMK Sultan Fattah Salatiga menampilkan berbagai kreasi diantaranya adalah : Hadroh / Rebana , Drumblek , Maskot , Kreasi Busana , Peranan Walisongo ,  Seni Gedruk , dan lain lain.

Menurut Danu Yogi Kurnia (17) siswa kelas 11 jurusan Multimedia dari Smk Sultan Fattah mengatakan, SMK Sultan Fattah yang memiliki empat jurusan diantaranya jurusan Multimedia, Pemasaran, Tata Busana, dan Akutansi  ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan mengangkat tema "Persatuan & Kesatuan Bangsa , Wujud Peningkatan SDM Unggul Menuju Indonesia Maju".

" Kami sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, disampingi untuk menyambut datangnya tahun baru Muhharam, kami bisa saling bersilaturahmi dan memupuk kerukunan ataupun persatuan dan kesatuan serta menunjukan kreativitas kami dalam dunia seni dan budaya," jelasnya. (Muza/Ady)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini