Iklan

Adv

GBS Wargem Kabupaten Semarang Baksos Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 17 September 2019, 1:03:00 PM WIB Last Updated 2019-09-17T06:03:08Z
Ungaran,harian7.com - Garda Bumi Sejahtera (GBS) Wargem Kabupaten Semarang, melaksanakan kegiatan Baksos kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan, di Desa Candirejo RT04 RW04 Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Senin(16/9/2019) siang, kemarin.

Garda Bumi Sejahtera(GBS) Wargem yang di ketuai Sri Mulyono dan didampingi Sekjen GBS Wargem, Ricky Wijaya beserta anggota lainnya, mengadakan kegiatan Bakti sosial di kediaman Sri Astuti(42) warga Candirejo RT04 RW04 Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, memiliki 3 anak yang masih kecil.

Ketua GBS Wargem Sri Mulyono melalui Sekjen GBS Wargem Ricky Wijaya menyampaikan, " Bahwa Organisasi Kami terketuk hati kami melihat keberadaan Ibu Sri Astuti, karena beliau hanya hidup bersama anak-anaknya, yang entah kemana suaminya pergi tak kunjung pulang, " katanya.

" Yang memprihatinkannya lagi salah satu anak Ibu Sri Astuti ada yang sakit dan membutuhkan perawatan medis yang rutin dan khusus, dengan keterbatasan ekonumi, ibu Sri hanya merawatnya di rumah, "jelasnya.

" Nama anak tersebut Tegar Cahyo Pamungkas(10) yang memiliki suatu kelainan penyakit sehingga kurus tak berdaya, oleh sebab itu Organisasi kami GBS Wargem tergugah untuk membatu adik Tegar, supaya bisa sembuh, kami juga berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Semarang untuk penanganan adik Tegar, dan kami bawa ke RSUD Ungaran, untuk dapat ditangani oleh medis, dan menurut informasi dari Pihak RSUD Ungaran, adik Tegar mengalami Penyakit yang menyerang syaraf ditubuhnya sehingga perlu terapi dan pengobatan rutin, "tambahnya.

"Harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Semarang bersama Ormas di Kabupaten Semarang bisa memberikan bantuannya yang dapat meringankan beban penderitaan saudara kita yang membutuhkan, "pungkasnya.

" Saya berterima kasih sekali kepada GBS Wargem yang peduli dengan masyarakat kecil, sehingga anak saya bisa dibantu dalam penanganan pengobatan di RSUD Ungaran, " ungkap bu Sri.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini