Iklan

Iklan

,

Iklan

Bantu Warga Kekeringan, Polsek Tengaran Kirim Air Bersih

Redaksi
Minggu, 22 September 2019, 15:27 WIB Last Updated 2019-09-22T08:27:08Z
Ungaran,harian7.com - Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jateng mendistribusikan air bersih ke warga yang mengalami kekeringan akibat dampak musim kemarau, Minggu (22/09/2019).

Pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono bersama 9 anggota Polsek, dibantu Komunitas DCC ( Dablongan Care Comunity ) dengan sasaran Desa Duren dan Desa Patemon.

AKP Mudjiyono mengatakan, pendistribusian air bersih ini sebagai bentuk implementasi kebijakan Pimpinan dalam mewujudkan ICE KOPI, yaitu Ikhlas,  Cerdas, Komitmen,  Proaktif dan Inovatif.

“Untuk itu, jajaran Polsek Tengaran diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, terlebih disaat masyarakat membutuhkan," ungkapnya.

Total air yang didistribusikan kepada warga yaitu sebanyak 9000 Liter air bersih menggunakan 9 kbm.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin tahunan, yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan keluarga.

“Dengan semangat dan di dasari rasa iklas, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih. Kami bahu membahu untuk menyalurkan air guna memenuhi kebutuhan air, sesuai dengan kebutuhan,” Pungkas AKP Mudjiyono. (Shodiq)

Iklan