Info link

Adv

Babinsa Desa Jenang Bantu Dropping Air Bersih ke Ponpes Darul 'Ulum

Senin, 16 September 2019, 9/16/2019 05:36:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T10:36:09Z
Cilacap, Harian7.com - Musim kemarau hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air bersih bagi warga Kecamatan Majenang salah satunya Santri/Santriwati yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Desa Jenang.

Babinsa Desa Jenang, Koramil 13/Majenang, Sertu Slamet pada Minggu (16/09/2019) membantu pelaksanaan dropping air bersih bagi 600 Santri/Santriwati Ponpes Darul Ulum, yang dilangsungkan di Pondok Pesantren  Darul Ulum Jln. Sirkaya Desa Jenang Kecamatan Majenang.

Bhakti sosial kemasyarakatan dropping air bersih tersebut dapat terlaksana berkat dukungan dari PT. SPI Cilacap dengan  mengirimkan satu unit mobil tangki air bersih dengan kapasitas 5000 liter.

Babinsa Desa Jenang, Sertu Slamet mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian babinsa Desa Jenang untuk membantu warga akibat kemarau panjang guna memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari hari.

"Untuk saat ini kita droping air bersih ke Ponpes Darul Ulum, untuk kedepan kita juga targetkan untuk mensuplay air ke warga lain terutama yang berada di titik rawan kekeringan," pungkas Sertu Slamet. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini