Iklan

Iklan

,

Iklan

Waduh, Hingga Hari Ini SMAN 2 Depok Diduga Masih Menerima Siswa Dengan Dalih Jalur Titipan

Redaksi
Rabu, 07 Agustus 2019, 18:19 WIB Last Updated 2019-08-07T11:19:55Z
DEPOK,harian7.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Depok tahun 2019 untuk jenjang SMA nampaknya belum juga usai  ,bahkan cenderung blak-blakan proses main belakang bagaimana tidak minggu lalu proses penerimaan siswa di SMAN 2 Depok masih menerima jalur titipan, tidak hanya satu bahkan 3 sekaligus hal tersebut di sampaikan salah satu orang tua yang merasa di permainkan oleh pihak sekolah SMAN 2


Seperti di ungkapkan salah satu orang tua siswa yang tidak ingin di sebutkan namanya,bahwa beberapa siswa tersebut masuk setelah beberapa minggu proses belajar mengajar di mulai.

"Ada tiga orang pak yang masuk ke SMAN 2 minggu kemaren ada yang di terimanya malam hari," jelasnya,Rabu (07/08/2019).
Tidak hanya itu berdasarkan pantauan dari dari beberapa orang tua siswa yang ingin mencoba berkomunikasi dengan kepala sekolah, mengatan bahwa sang kepala sekolah SMAN 2 tidak pernah ada di tempat.

"Saya sudah beberapa kali datang tapi tidak pernah sekalipun ketemu bahkan TU  juga ngomong begitu, ada apa ini kepala sekolah kok kabur-kaburan harusnya temuin kami jangan hanya berani main belakang begitu ada uang masuk itu siswa," jelasnya.

Masih kata orang tua siswa bahwa dirinya akan mencoba menggalang aksi dengan  mendatangi perwakilan dinas propinsi KCD untuk meminta pertanggung jawaban bagaimana bisa masih ada siswa masuk di SMAN 2.

"Kita akan coba kepihak perwakilan dinas yang ada di bogor untuk sidak liat daftar nama siswa baru pasti ada karena saya tau baru masuk kemarin kalau tidak mau hadir kita perkarakan," tandasnya.

Sementara hingga berita ini diturunkan pihak SMAN 2 belum bisa di konfirmasi.(*)

Laporan: Yopy Setyabudi
Kontributor harian7.com Kota Depok

Iklan