Iklan

Adv

Seorang Pengendara Motor Kejang dan Jatuh, Untung Ada 'Pak Polisi' Sehingga Tertolong

Rabu, 14 Agustus 2019, 4:36:00 AM WIB Last Updated 2019-08-13T21:36:12Z
Ungaran,harian7.com – Respon cepat ditunjukan patroli Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah saat menjumpai adanya pengendara yang mengalami kejang kemudian terjatuh di jalan raya Solo- Semarang tepatnya dpan pasar Kembangsari, Kecamatan Tengaran, Selasa (13/08/2019) kemarin.

Mendapati hal tersebut, selanjutnya anggota Polsek Tengaran yang dipimpin oleh Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono bersama warga menolong pengendara tersebut. Pengendara langsung dibawa menggunakan mobil dinas patroli ke Puskesmas Tengaran untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono melalui Kasubag Humas Polres Semarang IPTU Budi S dalam releasenya kepada harian7.com mengatakan, bahwa fungsi patroli adalah mencegah gangguan keamanan. Namun demikian, dituntut respon cepat mendapati berbagai macam temuan saat berpatroli.

“Tindakan tersebut merupakan wujud memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri saat membutuhkan pertolongan,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan di puskesmas, pengendara yang diketahui bernama Bagas Bayu warga Desa Dawung Candi Ampel memiliki riwayat penyakit epilepsi. Dimungkinkan saat berkendara penyakit epilepsinya kambuh sehingga langsung terjatuh dari sepeda motor.

“Usai dilakukan pemeriksaan di puskesmas dan kondisinya sudah membaik, Bagas Bayu diperbolehkan pulang. Pihak keluarganya datang untuk menjemput ke puskesmas,” pungkas IPTU Budi. (Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini