Iklan

Adv

Jelang Muscab II PP Kabupaten Semarang, Masih Satu Bakal Calon Yang Mendaftar Menjadi Ketua MPC PP

Kamis, 29 Agustus 2019, 8/29/2019 04:20:00 PM WIB Last Updated 2019-08-29T09:20:48Z
UNGARAN, harian7.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II PP, Jumat (30/8/2019). Acara digelar di Sekretariat MPC PP Kabupaten Semarang, Tegalrejo, Kecamatan Bawen.

Ketua MPC PP Kabupaten Semarang, Dr H Endar Susilo SH MH menyatakan, bahwa dalam Muscab II PP ini akan dihadiri tidak kurang 300 peserta. Diantaranya Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jateng, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP tingkat cabang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Semarang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP dari 19 kecamatan di Kabupaten Semarang. Kemudian, lembaga atau badan tingkat cabang, para peninjau serta Forkompinda Kabupaten Semarang.

"Dalam Muscab II PP Kabupaten Semarang ini intinya pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan Ketua MPC PP yang baru. Harapannya, dalam Muscab II PP ini benar-benar dapat diselenggarakan sesuai dengan rencana," kata Endar Susilo didampingi Ketua Panitia Kuji Yanto SM MKn kepada harian7.com, Kamis (29/8/2019).

Ditambahkan, bahwa hingga sehari sebelum pelaksanaan Muscab II PP Kabupaten Semarang ini belum ada bakal calon lain uang mendaftarkan. Bahkan, baru satu kandidat calon yang mendaftar yaitu Dr H Endar Susilo SH MH. Diharapkan saat pelaksanaan Muscab II PP ini, akan muncul tokoh-tokoh pemuda di Kabupaten Semarang ini yang mendaftar untuk menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Semarang.

"Kami yakin mendekati pelaksanaan Muscab II PP ini, akan muncul kandidat lain selain Pak Endar. Disamping itu Muscab II PP ini sebagai amanah dari Rakornas Ormas PP. Bahwa setiap MLC PP harus menggelar Muscab PP paling akhir bulan Agustus 2019 ini," ujar Endar Susilo didampingi Kuji Yanto SH MKn.

Pantauan harian7.com di lokasi Muscab II PP Kabupaten Semarang, di Sekretariat MPC PP di Tegalrejo, Kecamatan Bawen, sejumlah panitia masih melaksanakan proses persiapan lokasi.

"Kami disini hanya menyiapkan tempatnya, untuk urusan yang lain kami tidak tahu. Silakan langsung konfirmasi ke Ketua Panitia," kata Agus salah seorang panitia yang mempersiapkan lokasi. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini