Iklan

Adv

ERSHI COMMUNITY POLRES SEMARANG, LUNCURKAN 11 TRUK TANGKI AIR BERSIH KE DAERAH KEKERINGAN

Sabtu, 31 Agustus 2019, 8/31/2019 12:45:00 AM WIB Last Updated 2019-08-30T17:45:55Z
Ungaran,harian7.com -  Ershi Polres Semarang mengirimkan 11 truk tangki air bersih ke daerah kekeringan dengan start di depan Benteng William II Ungaran Kabupaten Semarang, Jumat (30/8/2019).

Hadir dalam pelepasan Baksos Ershi Community Polres Semarang, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widiyatmoko, KBO Sat Lantas Polres Semarang IPTU Supeno, Ketua Umum Ershi Jateng, Sekaligus Wakil Ketua Ershi Indonesia, IPDA Subhan, Ketua Umum Ershi Ungaran, IPDA Sulis Setiyawan dan anggota Ershi Community Polres Semarang.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan, Polres Semarang sangat bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Ershi Community Polres Semarang yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Contohnya dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini dapat seterusnya berjalan baik dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Semarang, “ ujar Kapolres Semarang.

11 truk tangki air bersih dilepas oleh Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat untuk menuju ke daerah yang membutuhkan karena daerah tersebut kekeringan  dan kekurangan air bersih.

Sementara itu, Ketua Umum Ershi Ungaran, IPDA Sulis Setiyawan mengungkapkan, kegiatan Ershi Community Polres Semarang ini adalah suatu bagian kegiatan bakti sosial kami dalam membatu masyarakat yang membutuhkan, contohnya kegiatan ini memberikan air bersih dengan menerjunkan 11 truk tangki air bersih ke wilayah Dsn Bulu Ds Kandangan Kec Bawen Kabupaten Semarang, “ jelasnya.

“ Dan nantinya Ershi Community Polres Semarang tetap akan membantu daerah lain yang mengalami kekeringan dan membutuhkan bantuan air bersih, semua ini murni dikumpulkannya dana dari rekan-rekan Ershi Community Polres Semarang, yang peduli dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan jalan mengadakan bakti sosial, “pungkasnya.

“ Saya dan mewakili warga sangat senang sekali dan sangat berterima kasih kepada bapak polisi dengan adanya bantuan air bersih ke tempat kami ini, karena desa kami sangat membutuhkan air bersih, karena baru kali ini bantuan air bersih ketempat kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih sekali kepada bapak polisi, semoga sukses dan lancar, “ungkapan Kasdi(78) warga RT01 RW07 Dsn Bulu Ds Kandangan Kec Bawen Kab Semarang.  (Arie)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini