Iklan

Adv

Jelang Pilkades, Panitia dan Panwas Pilkades Patemon Dilantik

Selasa, 30 Juli 2019, 7/30/2019 05:52:00 PM WIB Last Updated 2019-07-30T10:52:29Z
UNGARAN, harian7.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Semarang, tidak lama lagi akan dilaksanakan. Hingga kini, tahapan yang mulai dilaksanakan diantaranya pembentukan dan pelantikan Panitia Pilkades dan Pengawas Pilkades. Senin (29/7/2019) kemarin, di Balai Desa Patemon, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Panitia Pilkades dan Panwas Pilkades.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwas Pilkades  dilakukan langsung oleh Pejabat (Pj) Kades Patemon Eko Ariyanto SP. Panwas Pilkades Patemon terdiri lima orang yaitu Siswanto, Lisbono, Sulimin Nuryadin, Sugiyatmoko, dan Sugiyono. Dan untuk Panitia Pilkades Patemon sebanyak 11 orang, masing-masing Kabul Budiyono, Bekti Rahayu, Suwono, Budi Sawarno, Giyono, Margiyanto, Kurniawan, Nana, Sri Maryani, Suyati, serta Wahyu Nur Amin. Pengambilan sumpah dan janji Panitia Pilkades dilakukan oleh Ketua BPD Patemon Lisbono SE.

Hadir dalam pelantikan diantaranya semua anggota Panitia dan Panwas Pilkades Patemon, perangkat desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Patemon.

Ketua Panitia Pilkades Patemon, Kabul Budiyono SE mengatakan, bahwa dengan adanya pilkades yang tidak lama lagi ini, marilah kepada seluruh anggota dan Panwas untuk bekerja secara professional. Pihaknya juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk bekerjasama mensukseskan Pilkades Patemon.

“Marilah kita semua, tanpa terkecuali untuk beerjasama dan mensukseskan Pilkades Patemon yang sebentar lagi akan digelar,” tandas Kabul. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini