Iklan

Adv

Polres Semarang Terima Tim Supervisi Dari Polda Jateng

Senin, 10 Juni 2019, 6/10/2019 10:38:00 PM WIB Last Updated 2019-06-10T15:38:10Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah  menerima tim supervisi Operasi Ketupat Candi 2019 dari Roops Polda Jawa Tengah. Senin (11/06/2019).

Tim supervisi dipimpin oleh AKBP Sudiyana dengan diikuti oleh 3 anggota yaitu Kompol Evi Indrayani, SH, Akp Eka yuniastuti, SH dan Aipda Siswo Hayani, SH.

Kabag Ops Polres Semarang Kompol Muh Aslam, saat menerima tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Jawa Tengah. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2019.

Sementara itu, Ketua tim supervisi AKBP Sudiyana  mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Ketupat Candi 2019. Selain itu sebagai sarana memberikan arahan terkait bidang perencanaan, manajemen operasi, administrasi dan anggaran.

“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim melakukan pemeriksaan  administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi.(Arie Budi/Humas Polres Semarang)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini