Iklan

Adv

Terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas di Kota Magelang Tak Lepas dari Peran Serta Insan Pers

Jumat, 31 Mei 2019, 5/31/2019 04:04:00 PM WIB Last Updated 2019-05-31T09:25:06Z
KOTA MAGELANG, harian7.com - Hal itu disampaikan Kapolres Kota Magelang AKBP Idham Mahdi SIK, MAP. saat mengisi sambutan dalam acara Silaturahmi dan buka bersama dengan para wartawan di aula Polres Kota Magelang Kamis Sore (30/05/19).

Kapolres menyampaikan bahwa tidak ada jarak antara pihak kepolisian dan pelaku media, dan ia menganggap sudah seperti keluarga.

" Mari kita saling sinergi dan menjalin hubungan yang baik untuk bersama sama menciptakan kedamaian dengan memberikan informasi pemberitaan yang sejuk," harap Kapolres.

Khususnya di kota Magelang masyarakat haus akan adanya berbagai berita, jangan sampai kita tertinggal akan adanya informasi demi untuk menjaga Kamtibmas karena itu sangat penting dan utama.

" Sebagaimana yang sering kami sampaikan, bahwa media adalah bagian dari Polri.
Media merupakan sebuah alat komunikasi untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif, karena media adalah salah satu komponen utama di Negara ini. Oleh sebab itu, dengan adanya hubungan yang baik antara insan pers  dengan Polres Magelang Kota untuk menciptakan kondisi yang sejuk di Kota Magelang sangat kita harapkan," pesanya.

Sementara salah satu perwakilan wartawan  Asep, mengatakan sangat senang dengan diadakannya silaturahmi dan buka puasa bersama awak media di Kota Magelang walaupun pihak Polres Magelang Kota masih super sibuk namun masih ada waktu buat menggelar acara ini.

" Kami juga sangat mendukung kondisifitas di Kota Magelang, dan semoga ke depan bisa lebih ditingkatkan tali silaturahmi seperti ini," jelasnya.

" Media dengan Polri keduanya saling bersinergi untuk menyajikan informasi yang berdasarkan fakta ke masyarakat, karenanya melalui silaturahmi dan buka puasa bersama ini, semoga sinergitas kami dengan Polres Magelang Kota semakin solid,"  pungkasnya.

Hadir dalam acara ini,  Wakapolres Magelang Kota, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran Polres Magelang Kota dan para wartawan Kota Magelang. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini