Iklan

Iklan

,

Iklan

KPU Kabupaten Temanggung Gelar Pleno Rekapitulasi Suara

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2019, 19:24 WIB Last Updated 2019-05-03T12:24:52Z
Temanggung,harian7.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung memulai  rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Temanggung, di Graha Bumi Pala, Komplek Setda, Kabupaten Temanggung, Kamis (2/5/2019) kemarin.

Pembukaan rapat pleno ini di hadiri FKPD Kabupaten Temanggung, Kadin Instansi terkait, Ketua KPU Kabupaten Temanggung Mukhamad Yusuf Hasyim, M.Pd.I beserta komisioner, Ketua Bawaslu Kabupaten Temanggung beserta komisioner, Pimpinan Pengurus Parpol, Saksi  dari Parpol,Saksi Paslon Capres, Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Temanggung serta Tamu undangan lainya.

Rapat ini dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Temanggung Mukhamad Yusuf Hasyim,M.Pd.I. Dalam sambutannya ia memohon doanya untuk rekan-rekan pahlawan Pemilu 2019 dari Kabupaten Temanggung  yang berjumlah 28 orang  agar segera di beri kesembuhan akibat kelelahan yang hingga sampai saat ini masih ada yang menjalani perawatan di RSU Kabupaten Temanggung.

"Mohon doanya buat rekan kita yang saat ini menjalani perawatan. Dan untuk santunan yang di berikan dari KPU RI masih kita koordinasikan dengan KPU Provinsi karena masih menunggu juknis. Sedangkan  Untuk yang kami berikan saat ini adalah dari KPU Kabupaten Temanggung,"ungkapnya.

Selanjutnya Rapat Pleno  dinyatakan dibuka  oleh Ketua KPU dengan ketukan tiga kali sebagai tanda diawali rekapitulasi.

Berikut susunan jalannya rekapitulasi Gelombang pertama mulai Pukul 10.30 s/d 15.00 wib.

1. PPK Kledung
2. PPK Kedu.
3. PPK Tembarak .
4.  PPK Tlogomulyo .
5. PPK Bansari .

B. Gelombang II mulai Pukul 15.15  s/d  20.00 wib
1. PPK Candiroto.
2. PPK Ngadirejo .
3. PPK Kaloran .
4. PPK Pringsurat.
5. PPK Bulu .

C. Gelombang III mulai pukul 20.00 s/d 23.00 wib.

1. PPK Kranggan .
2. PPK Jumo .
3. PPK Gemawang .
4. PPK Selopampang.
5. PPK Kandangan .

Pada pukul 23.00 wib rapat pleno rekapitulasi di sekors  oleh ketua KPU Kabupaten Temanggung dan pelaksanaan rekapitulasi akan di lanjutkan pada hari Jum'at tanggal  3 Mei 2019 mulai pukul 13.00 Wib  dengan membacakan rekap sbb:

1. PPK Bejen  .
2. PPK Tretep .
3. PPK Wonoboyo .
4. PPK Parakan .
5. PPK Temanggung

Bahwa  logistik / kotak hasil  rekapitulasi yg sudah selesai  langsung dibawa ke Kantor KPU  Temanggung dengan pengawalan personil Polri  dan pengamanan di Kantor KPU Temanggung dilaksanakan  melekat oleh  personil Polri dan TNI .

Selama kegiatan rekapitulasi
Sampai dengan  terkirimnya  Kembali  kotak suara ke Kantor KPU dalam keadaan aman dan lancar .(Wahono)

Iklan