Iklan

Iklan

,

Iklan

Jatuh Saat Memanjat Pohon Kelapa, Seorang Kakek Meninggal di Lokasi Kejadian

Redaksi
Sabtu, 27 April 2019, 22:17 WIB Last Updated 2019-04-27T15:17:40Z
MAGELANG, harian7.com – Sunaryo (63) warga  Karangkopek Ngluwar, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang,  meninggal dunia ditempat dikarenakan jatuh saat memanjat pohon kelapa, kejadian tersebut diketahui langsung oleh anak kandungnya sendiri pada kamis, (25/04/19).
Dari keterangan Suprapti (47) saat di konfirmasi mengatakan, " Bapak saat itu sedang memanjat pohon untuk memetik Kelapa dan saya berada tidak jauh dari pohon, seketika bapak jatuh dalam posisi terlentang dan meninggal dunia," terang anak korban.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Gembong, langsung mendatangi lokasi dan bersama dengan petugas Kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban dilanjutkan olah TKP.  " Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas Ngluwar dr. Sri Wahyuningsih korban meninggal dengan luka kepala bagian belakang di duga akibat benturan," terang Gembong.


Lanjut Gembong, "saat di lakukan olah TKP diketahui Korban memanjat pohon kelapa dengan ketinggian 12 meter, milik salah satu anaknya,"jelas kanit Reskrim polsek Ngluwar Polres Magelang Polda Jateng ini.

Selesai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP , jasad korban langsung di evakuasi ke rumah Korban guna dilakukan pemakaman. ( Ady Prasetyo )

Iklan