Iklan

Iklan

,

Iklan

SOSIALISASI CALEG DPR RI PARTAI PERINDO NO URUT 4 DI KABUPATEN BEKASI

Redaksi
Senin, 08 Oktober 2018, 21:19 WIB Last Updated 2018-10-08T14:19:05Z
Bekasi,harian7.com - Sejumlah kader Partai Perindo serta caleg DPRD kabupaten Bekasi berkumpul di @Home hotel metland tambun kabupaten Bekasi untuk menghadiri sosialisasi DPR RI dari Partai Perindo no urut 4 H. EK Budi Santoso SE,MM untuk dapil 7 Jawa Barat yang meliputi kabupaten Bekasi,kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.Acara tersebut juga di hadiri pengurus DPD Partai Perindo kabupaten Bekasi, Minggu (7/10/2018) kemarin.

Tujuan di adakan acara tersebut adalah sosialisasi caleg DPR RI dengan caleg DPRD kabupaten bekasi agar semua bersinergi untuk memenangkan Partai Perindo. Perjuangan yang berat ini ketika di lakukan dari semua pihak akan terasa ringan.

Dalam sambutannya H. EK Budi Santoso SE,MM  mengatakan,“DPR RI , DPRD provinsi serta DPRD kabupaten harus bersinergi untuk kemenangan Partai Perindo ,Strategi -strategi harus kita siapkan untuk menghadapi pesta Demokrasi 17 April 2019 nanti untuk saling bahu membahu , saling gotong royong serta saling memberi masukan demi kemenangan Partai Perindo,"ungkapnya.

 Di tempat yang sama Elly selaku pengurus harian DPD Partai Perindo kabupaten Bekasi juga menyampaikan,“Kami DPD akan selalu siap memfasilitasi pertemuan-pertemuan antara caleg DPR RI , DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten Bekasi untuk koordinasi.Saling bahu membahu serta saling suporting akan menjadi senjata untuk kemenangan partai Perindo kabupaten Bekasi.Di sini kita saling kerja sama antara sesama caleg baik DPR RI,DPRD provinsi dan kabupaten,"ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut Elly, komunikasi caleg DPR RI,DPRD provinsi serta DPRD  kabupaten dapat berjalan lancar serta terjalin ikatan emosional yang baik."Pergerakan yang terarah nantinya akan menghasilkan sesuatu yang maksimal.Jadi dengan seperti ini akan lebih baik serta akan mudah  untuk mencapai target Partai Perindo,"jelasnya.

Sementara itu, salah satu caleg DPRD  Kabupaten Bekasi  dapil 6 no urut 8 Jarkoni S.Kom,MM menyampaikan apresiasi kepada Bapak H. EK Budi Santoso  SE,MM yang mau turun serta mau merangkul kawan-kawan di tingkat kabupaten.

"Langkah serta strategi dalam menyusun sebuah pergerakan yang pasti Karena dengan demikian akan lebih efektif karena yang tahu daerah dapil masing-masing adalah caleg di daerah tersebut,"tuturnya.

Ditambahkan, arahan serta strategi yang disampaikan adalah bagaimana cara kita berjuangan ataupun bergerak secara langsung turun ke masyarakat.

"Pembekalan strategi dalam berkampanye yang baik harus kita terapkan.serta kesiapan beliau turun kelapangan atau blusukan beliau selalu siap untuk mendampingi para caleg.Harapan yang pasti adalah semoga nanti Partai Perindo para caleg sukses mencapai target yang di harapkan dari DPRD kabupaten,DPRD provinsi dan DPR RI,"pungkasnya. (Jrk/red)

Iklan