Iklan

Iklan

,

Iklan

Serangkaian Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Argomulyo Baksos Membersihkan Masjid

Redaksi
Selasa, 18 Juni 2019, 17:00 WIB Last Updated 2019-06-18T10:01:01Z
Salatiga,harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73,  Polsek Argomulyo melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya melakukan bakti sosial dengan  resik resik Masjid Darussalam di Salam Randuacir Argomulyo, Selasa tanggal (18/06/2019).

Kegitan baksos tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Argomulyo IPTU Sukarji. Resik-resik dilakukan di masjid maupun lingkungan sekitarnya,  sehingga Jamaah yang hendak beribadah dapat merasa nyaman.

Wakapolsek Argomulyo IPTU Sukarji mengatakan, Kegiatan baksos ini dilakukan dengan membersihkan bak tempat penyimpanan air, menguras dan membuang genangan air, menyikat lantai serta membersihkan selokan.

"Bersih-bersih ini sebagai langkah pencegahan penyakit yang disebabkan nyamuk atau demam berdarak, juga menghindari sebagai sarang hewan melata misalnya ular, lingkungan yang bersih tentunya akan sehat dan sedap dipandang mata,"ungkap  IPTU Sukarji.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Haryono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menyampaikan,"Bahwa dengan bakti sosial dapat merajut tali silahturahmi antara Polisi dan masyarakat, sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,"pungkasnya. (M.Nur/hms)

Iklan