Iklan

Iklan

,

Iklan

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Semarang Berikan Pembekalan Anggotanya

Redaksi
Kamis, 07 Februari 2019, 13:31 WIB Last Updated 2019-02-07T06:31:58Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka untuk meningkatkan sekaligus mengoptimalkan kinerja dilapangan, Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK MH MM memberikan pembekalan terhadap Kanit Binmas, Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Semarang bertempat di Wisata Eling Bening Bawen, Kamis (07/02/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Staf Bawaslu Kabupaten Semarang, Staf Dinsos Kab. Semarang dan Staf Disnaker Kab. Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kasubag Humas AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan,  peran Babinkamtibmas dan anggota Intelkam sangat diperlukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Semarang.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan anggota Intelkam segala sesuatu dapat dideteksi sedini mungkin guna mengatasi masalah agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar," Ujar  AKBP Adi Sumirat.

Pada kesempatan ini Staf Bawaslu Agus Riyanto menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Semarang koordinasi dengan Polres Semarang dan Kejaksaan Negeri Ambarawa yang tergabung dalam sentra Gakkumdu akan bersama - sama menangani pengaduan tindak pidana Pemilu.

"Beberapa pengaduan tindak pidana Pemilu sudah ditangani dan sudah dalam proses penyidikan," Ujarnya.(Arie Budi)

Iklan