Iklan

Iklan

,

Iklan

Potong Tumpeng Sebagai Ungkapan Syukur Terbentuknya PWOI Magelang Raya, Ady P: Ajak Wartawan Perangi Hoax

Redaksi
Selasa, 12 Februari 2019, 11:33 WIB Last Updated 2019-02-12T05:01:44Z
Magelang, harian7.com - Kalangan wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Magelang Raya menggelar tasyakuran untuk menandai peresmian PWOI perwakilan Magelang Raya telah dibentuk, Selasa (12/2/2019) di Gedung Komando Distrik Militer 0705/Magelang, Jalan RST No. 1 Kota Magelang.

Dalam acara peresmian ini,  Ketua PWOI Jateng yang diwakili Aji Gunawan memotong tumpeng nasi kuning sebagai ungkapan syukur yang kemudian diserahkan kepada Ketua PWOI Magelang Raya Ady Prasetyo.
Para tamu undangan.

Hadir dalam acara ini, Forkompimda Magelang dan Kota Magelang serta puluhan anggota PWOI Magelang Raya, PWI Magelang atau yang mewakili serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya , Ady Prasetyo yang juga jurnalis di Media Daring/Online Harian7 dot com ini , dalam sambutannya mengajak wartawan yang bergabung di PWOI untuk meningkatkan kapasitasnya.

“PWOI adalah lembaga yang berada di garis terdepan dalam memerangi kabar bohong atau Hoax. Saya juga mengajak teman-teman menjaga profesionalitas, dan nama baik lembaga,” pesan Ketua PWOI Magelang Raya.

Pasca peresmian ini, Ady Prasetyo berharap kedepannya PWOI lebih menyatu mengawal sistem pemerintahan melalui pemberitaan yang berimbang dan sesuai Tema peresmian yaitu "Sinergitas Insan Pers dengan Forkompimda Untuk Membangun Magelang Raya Lebih Baik".

"Terimakasih kepada para panitia yang telah berjuang keras siang dan malam, sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan dan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir,"ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan acara peresmian PWOI Magelang Raya masih berlangsung dengan di iringi orkes Qasidah Modern Qasima Magelang. (Wahono)

Editor : Muza

Iklan