Iklan

Iklan

,

Iklan

Bakal Dihadiri Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, Ribuan Kader PDI Perjuangan Siap Ikuti Jambore Kader Komunitas Juang se Jawa Tengah

Redaksi
Jumat, 08 Februari 2019, 19:24 WIB Last Updated 2019-02-08T12:24:49Z
BANYUMAS, harian7.com - Jambore Kader Komunitas Juang yang digelar di GOR Satria, Kota Purwokerto, 8-10 Februari 2019, bakal dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Rencananya, Megawati akan hadir pada Minggu (10/2) dan akan memberikan amanatnya dihadapan kader PDI Perjuangan. Demikian dikatakan Budhi Setiawan, Ketua DPC PDIP Banyumas Budhi Setiawan kepada wartawan, Jumat (8/2/2019).

"Selain Ibu Megawati Soekarnoputri, akan hadir pula Ketua DPP PDIP nonaktif Ibu Puan Maharani. Keduanya akan memberikan arahannya kepada kurang lebih  3.333 orang yan g merupakan kader Komunitas Juang se Jawa Tengah. Untuk persiapan maupun pembukaan acaranya akan kita mulai hari ini Jumat (8/2/2019). Untuk acara sorenya, yang digelar di Alun-alun Kota Purwokerto, dilaksanakan  apel Satgas dan Deklarasi Pemilu serentak yang intinya terkait dengan Pmilu Damai," terang Budhi Setiawan.

Sedangkan, pada malam harinya, rencananya dilaksanakan ramah tamah dengan menghadirkan Puan Maharani. Ramah tamah ini akan diiikuti para Ketua DPC PDI Perjuangan, Kepala dan Wakil Kepala Daerah, para pimpinan DPRD serta para caleg DPR RI Jawa Tengah semuanya dari PDI Perjuangan. Acara ini mengambil tempat di Hotel Java Haritage Purwokerto. (Rista Prastiwi)

Editor : Heru S

Iklan