Iklan

Iklan

,

Iklan

Seminar Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Perwira Polres Semarang" Break Down the Comfort Zone"

Redaksi
Rabu, 30 Januari 2019, 20:52 WIB Last Updated 2019-01-30T13:52:21Z
Ungaran,harian7.com - Seminar Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Perwira Polres Semarang" Break Down the Comfort Zone", di Aula Condo Wulan Makopolres Semarang, Rabu (30/1/2019)pagi.

Dalam Seminar dibuka oleh Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, S.I.K, MH, MM, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres, dan para perwira Polres Semarang, sekitar 100 peserta. Seminar ini dilaksanakan bekerja sama dengan penerbit CV. Erlangga dengan narasumber atau pembawa materi oleh bapak Muhammad Amin.

Dalam sambutan, Kapolres Semarang, menyampaikan" agar dengan diadakan seminar ini dapat meningkatkan kemampuan perwira Polres Semarang, supaya dapat bekerja dan beraktifitas sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat menjadi lebih baik," katanya.

" Sehingga memiliki sumber daya manusia yang baik dan sempurna.
Dan untuk meningkatkan potensi yang ada pada diri para perwira jajaran Polres Semarang. Hal ini selaras dengan tugas Polri yang semakin berat di tuntut dengan segala dinamika aspek kehidupan sehingga menuntut Polri agar lebih menjadi polisi yang promoter yaitu profesional, modern dan terpercaya atau promoter," tambahnya. (Arie Budi)

Iklan