Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Cilacap Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 38

Minggu, 30 Desember 2018, 20:06 WIB Last Updated 2018-12-30T13:15:02Z
Cilacap, Harian7.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cilacap, AKBP Djoko Djulianto, SIK, MH pimpin upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 di halaman Mapolres Cilacap, Minggu (30/12/2018).

Hari UlangTahun Satpam dengan tema 'Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2018' ini dihadiri Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, Dandim 0703/Cilacap yang diwakili Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Shohib Ansori, unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Badan usaha jasa pengamanan serta para pemuka komunitas industrial security.

Kapolri, Jenderal Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian, Ph.D,dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres Cilacap, ABKP Djoko Djulianto, SIK, MH menyampaikan selamat ulang tahun ke 38 kepada seluruh personel satuan pengamanan dimanapun bertugas khususnya di Kabupaten Cilacap.

“Diharapkan momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan serta penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang,” katanya.

Usai upacara, acara diramaikan dengan aktrasi-aktrasi peragaan beladiri Merpati Putih pemecahan dari Sat Binmas Polres Cilacap dan Satuan Pengamanan Kabupaten Cilacap. (Rusmono)

Iklan