Iklan

Iklan

,

Iklan

Disela Patroli Siang, Kapolsek Pabelan Sambang ke Tokoh Agama

Redaksi
Jumat, 30 November 2018, 18:14 WIB Last Updated 2018-11-30T11:14:58Z
Ungaran,harian7.com - Di sela-sela melaksanakan Patroli Siang menjelang ibadah Sholat Jumat, Kapolsek Pabelan AKP Yanto bersama anggota melaksanakan giat sambang tokoh agama untuk menjalin hubungan yang bersinergi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (30/11/2018).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan tokoh agama, Kapolsek Pabelan AKP Yanto silaturahmi ke tempat Alm Kyai Haji Mohamad Abdillah,B.A di desa Bejaten Kecamatan Pabelan, yang di terima oleh istri beserta anak almarhum di antaranya adalah Kyai Hasyim Adnan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabelan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat.

AKP Yanto berpesan agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungan nya agar situasi tetap aman dan kondusif, dan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian.(Shodiq)

Iklan