Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemberangkatan Atlet Salatiga Menuju Porprov Jateng, Walikota Salatiga : Jaga Stamina dan Jaga Sportifitas

Redaksi
Jumat, 19 Oktober 2018, 23:32 WIB Last Updated 2018-10-19T16:32:21Z
SALATIGA, harian7.com – Seluruh atlet yang berlaga dalam Porprov Jateng XV di Solo, 19-25 Oktober 2018 untuk tetap menjaga stamina dan utamanya menjaga sportifitas serta tunjukkan jika warga Salatiga itu mencintai hidup rukun dan hidup toleransi. Dengan stamina yang prima maka akan dapat meraih hasil maksimal sesuai yang telah ditargetkan. Demikian pesan Walikota Salatiga Yuliyanto, dalam amanatnya disela pemberangkatan atlet Salatiga menuju Solo, di halaman Pemkot Salatiga, Jumat (19/10) siang.

        “Pada intinya, para atlet dari Salatiga ini telah siap untuk berjuang dan bertanding dalam Porprov Jateng XV di Solo. Harapan kami dengan target meraih 35 medali emas dan masuk lima besar Jateng, dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Yuliyanto.

        Sementara, Ketua Tim Kontingen Kota Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan menyatakan, bahwa pada Porprov Jateng XV di Solo ini, Kota Salatiga memberangkatkan sebanyak 186 atlet dengan 54 ofisial untuk siap berlaga. Atet cabang olahraga yang sudah berangkat lebih dulu, diantaranya dari cabor aeromodeling, gantole maupun paralayang.

“Intinya, kaami akan upayakan meraih prestasi yang terbaik untuk Kota Salatiga. Harapan kami, target 35 emas dan masuk lima besar Jateng akan tercapai,” tandas AKBP Yimmy Kurniawan, yang juga Kapolres Salatiga.

Sebelum dilakukan pelepasan atlet, dalam apel di halaman Pemkot Salatiga, lebih dulu disuguhkan senam bersama yang dikomandani para anggota Polwan Polres Salatiga. Dilanjutkan, arak-arakan atlet dan ofisial dengan membawa mascot “Si Ganesh”. Arak-arakan dengan rute, diawali dari Pemkot Salatiga – memutar Lapangan Pancasila – Jalan Adi Sucipto – Pegadaian – Jalan Muh Yamin – Jalan Diponegoro – Jalan Jendral Sudirman - selanjutnya langsung menuju Solo. (Heru Santoso)

Iklan