Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Cilacap Pimpin Apel, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Cilacap

Redaksi
Jumat, 26 Oktober 2018, 20:12 WIB Last Updated 2018-10-26T13:12:42Z
Cilacap, Harian7.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H didampingi Danlanal dan Dandim 0703/ Cilacap memimpin apel kesiapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apel yang dilaksanakan Jumat (26/10/2018) di alun alun Cilacap tersebut diikuti 750 personil dari anggota Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Cilacap.

Kapolres mengatakan bahwa apel ini digelar untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kesiap-siagaan aparat keaman di Kabupaten Cilacap.

"Kita tunjukkan bahwa TNI Polri dengan Pemerintah Daerah Siap menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Cilacap," kata Kapolres.

Dia menambahkan, menyikapi Kejadian di Garut yang berimbas adanya kegiatan masyarakat, kami berpesan agar seluruh anggota Polri dan TNI serta Satpol PP selalu siap siaga.

"Kejadian di Garut jangan sampai mengakibatkan terganggunya Kamtibmas di Kabupaten Cilacap, oleh karena itu mari kita jaga Kabupaten Cilacap, agar tetap aman damai dan kondusif," pungkas Kapolres. (Rusmono)

Iklan