Iklan

Iklan

,

Iklan

Ganjar Sambut Presiden Jokowi Dalam Kunjungan Ke Pondok Pesantren Di Semarang Dan Demak

Redaksi
Sabtu, 20 Oktober 2018, 11:54 WIB Last Updated 2018-10-20T04:54:36Z
SEMARANG,harian7.com - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jumat (19/10/2018). Rencananya selama dua hari Jokowi bakal melakukan kunjungan kerja di Semarang dan Demak.

Pesawat kepresidenan mendarat di Bandara Ahmad Yani pukul 13.10 WIB setelah terbang dari Bali. Didampingi ibu negara, Jokowi disambut Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto serta Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

Selama dua hari melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah Jokowi bakal keliling pondok pesantren di Demak dan Semarang. Jumat (19/10) sore, Presiden Jokowi bakal bertolak ke Demak menuju Ponpes Giri Kusuma di Kecamatan Mranggen untuk silaturahmi dengan ulama karismatik KH Munif Zuhri.

Jokowi juga bakal menghabiskan Jumat malam di kota lumpia hingga Sabtu (20/10/2018) bertandang ke Ponpes Al Itqon, yang diasuh KH Kharis Shodaqoh di Bugen Tlogosari Semarang.

Puncaknya, Sabtu malam Jokowi direncanakan bakal menghadiri Apel Akbar merayakan Hari Santri Nasional ke- 4 di Benteng Vastenburg Solo. Presiden akan menjadi inspektur upacara bagi puluhan ribu santri dari pelosok tanah air.

Gubernur Jateng juga dijadwalkan akan mendampingi Jokowi pada Apel Akbar di Solo tersebut. (Andi Saputra)

Iklan