Iklan

Iklan

,

Iklan

Cilacap Targetkan Masuk 10 Besar Di Porprov Jateng

Redaksi
Selasa, 16 Oktober 2018, 21:07 WIB Last Updated 2018-10-16T14:21:20Z
Cilacap, Harian7.com – Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji mengukuhkan dan melepas kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cilacap yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV.

Pengukuhan dan pelepasan kontingen dilaksanakan di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti, Selasa (16/10/2018) dihadiri Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, Ketua KONI Cilacap, Didi Rahmadi, Sekda Cilacap, Fatid Ma'ruf, unsur Forkopimda dan seluruh peserta Porprov.

Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya  mengatakan pihaknya akan terus berupaya mendorong dan mendukung para atlet agar menang dan meraih medali emas sesuai yang diharapkan.

“Kami optimis dan target tahun ini para atlet harus bisa meraih 20 medali emas lebih banyak dari perolehan medali tahun
sebelumnya di Surakarta," tandasnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Cilacap Didi Rahmadi menjelaskan jumlah atlet beserta pelatih yang mengikuti Porprov Jawa Tengah XV berjumlah 268 orang dari 33 cabang olahraga.

“Kami menargetkan Kontingen Cilacap masuk dalam sepuluh besar dan untuk cabang olahraga yang paling diunggulkan yakni cabang dayung, pentaque, panahan, muaythai, tenis meja dan bela diri," katanya.

Dia berharap para atlet dapat berjuang dengan baik dan maksimal, sehingga meraih juara dan memperoleh medali emas sesuai yang ditargetkan.

Pengikuhan dan pelepasan kontingen Porprov Jawa Tengah XV Kabupaten Cilacap ditandai penyematan topi dari Bupati Cilacap kepada anggota KONI. (Rusmono)

Iklan