Iklan

Iklan

,

Iklan

Penutupan Turnamen Bola Voli Selatan Lusi, Kades Goyang Holik Bersama Ibu-Ibu

Redaksi
Sabtu, 01 September 2018, 00:10 WIB Last Updated 2018-08-31T17:11:49Z
Blora,harian7.com - Ratusan warga Desa Selatan Kali Lusi memadati lapangan bola Voli Desa Ploso Rejo  untuk menyaksikan pertandingan final bola voli sekaligus penutupan Turnamen Bola Voli Selatan Lusi dalam rangka memeriahkan  HUT Kemerdekaan Ke 73, Jumat (31/8/2018).

Selain menyaksikan pertandingan Final Bola Voli warga juga dihibur dengan goyangan para ibu ibu yang berparas cantik dari Dukuh Karangpung dan Desa Plosorejo yang dikenal dengan goyang holik.

Seusai pertandingan sebelum menyerahkan piala kepada para juara, Kepala Desa Plosorejo Suwiknyo tak mau ketinggalan untuk ikut bergoyang bareng  bersama sama ibu ibu dilapangan bola voli.

Dalam pertandingan memasuki babak final ini  Tim Botoreco A melawan Tim Cowekan A dengan akhir dimenangkan oleh tim Cowekan A.

Selama acara berlangsung, dijaga ketat dari Polsek Kunduran dan Koramil 13 Kunduran.

Menurut Kepala Desa Suwiknyo kepada harian7.com menuturkan, Turnamen Bola Voli Selatan Lusi  ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73. Meskipun dikemas secara sederhana, namun acara ini berlangsung meriah.

"Dalam turnamen voli kali ini, memang nilai hadiahnya tidak seberapa,, untuk  juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.500.000, juara 2 sebesar Rp 750.000 dan juara 3 sebesar Rp 500.000. Namun banyak tim yang antusias untuk berlaga,"ungkapnya.

Lanjut Suwiknyo, ia merasa bangga kepada warganya desa yang turut antusias untuk meramaikan turnamen ini. Terutama dari kalangan ibu ibu Dukuh Karangpung dan Desa Plosorejo Rt 02 Rw 02.

"Saya sangat bangga dengan masyarakat, dengan kompak karena pada mau bergoyang ditengah lapangan untuk menghibur penonton. Selain itu saya  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek dan Koramil karena telah hadir untuk mengamankan turnamen sehingga turnamen berjalan aman dan kondusif,"tutur Kades Plosorejo.

Sementara itu salah satu penonton Lasinah mengatakan, selain bisa menonton permainan bola volly juga bisa menonton hiburan goyang holik. Selain itu suasana bertambah meriah ketika kepala desa ikut bergoyang didepan ratusan penonton.

"Kami merasa senang dan sangat terhibur, harapan kami kegiatan ini terus diadakan setiap tahunya," ungkapnya. (Bambang/Lilik)

Iklan