Iklan

Iklan

,

Iklan

Para Nasabah Jangan Panik, Walikota Salatiga Pastikan Dana Nasabah di PD BPR Bank Salatiga Aman

Redaksi
Kamis, 27 September 2018, 15:36 WIB Last Updated 2018-09-27T08:53:52Z
Salatiga,harian7.com - Walikota Salatiga, H Yuliyanto SE MM memastikan dana simpanan para nasabah PD BPR Bank Salatiga aman dan dijamin oleh pemerintah. Ia menghimbau kepada nasabah untuk tetap loyal tidak melakukan rush dan tidak panik.

"Sebagai nasabah yang loyal agar tidak menarik secara besar-besaran karena jaminan aman. Sebagai bank pemerintah maka pemerintah akan bertangung jawab sepenuhnya," tegas Walikota.

Yuliyanto mengungkapkan, Bank Salatiga sedang mengalami ujian dengan adanya oknum yang saat ini tengah menjalani proses hukum. Karena itu ia mengajak nasabah untuk tidak panik terhadap situasi tersebut dan operasional tetap berjalan seperti biasa.

Jika terjadi penarikan dana nasabah secara besar-besaran maka bank akan lumpuh, sebab sebagian uang berada dalam proses kredit.

"Yang sudah menarik dananya, mari ditempatkan lagi agar tetap sehat dan bermanfaat bagi pembangunan kota Salatiga," himbau Walikota didampingi Sekda Drs Fakhrurroji dan Plh Direktur Bank Salatiga, Asih Setiyaningsih SE dalam audiensi Walikota dengan nasabah Bank Salatiga di pendopo rumah dinas walikota, Kamis (27/9/2018) siang.(Choerul/BM)

Iklan