Iklan

Iklan

,

Iklan

Bhabinsa Desa Plosorejo Serahkan Piala

Redaksi
Jumat, 31 Agustus 2018, 17:54 WIB Last Updated 2018-08-31T10:54:00Z
Blora, harian7.com - Serka Jary Bhabinsa Koramil 13 Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora  menyerahkan piala kepada juara 2 turnament Bola Volly dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 73,tingkat Desa Selatan Selatan Lusi  bertempat di lapangan Volly Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jumat (08/08/2018).

Kegiatan turnament Bola Volly tingkat Desa selatan lusi  ini berakhir pada hari jumat tanggal 08 Agustus  2018 dengan dengan pertandingan final antara Club Volly Desa Botoreco  A vs Club Volly Cowekan A yg dimenangkan oleh Club Cowekan Desa Buloh Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Melalui Babinsa Desa Plosorejo, peran Babinsa disamping tugas pokoknya, juga mengamankan kegiatan serta mendorong pemuda khususnya wilayah Desa Selatan Lusi Kecamatan Kunduran untuk dibina dalam kegiatan yang positif. Misalnya di bidang olah raga dengan tujuan muncul atlit-atlit bola voli dari desa yang kemudian dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan meminimalkan kenakalan pemuda dari miras dan perkelahian dengan kesibukan kerja dan latihan bola voli. (Okta/bambang)

Iklan